”Fasilitator/instruktur sangat berkompeten. Materi yang disampaikan dapat dicerna dengan sangat baik oleh kami sehingga balance apa yang kami hadapi di lapangan dengan materi di program pelatihan ini .” (Indra Lesmana, PT. Pertamina EP – FM Tanjung)

“Materi yang disampaikan oleh instruktur sangat jelas dan mudah dipahami. Praktikum dan ulasan materi sesuai dengan apa yang kita temui di lapangan kerja.” (Nurul Imam, PT. Exterran Indonesia)

“Dengan mengikuti pelatihan Instrumentasi Dasar di CITA ITB sangat bermanfaat bagi saya pribadi sehingga yang tadinya tidak tahu menjadi tahu.” (Maulana Malik Ibrahim, PT. Multi Nitrotama Kimia)

“Materi yang dijelaskan dalam pelatihan Metering System & Automatic Tank Gauging (ATG) sangat berguna karena berhubungan langsung dengan kegiatan operasi di lokasi kerja, khususnya untuk bagian penerimaan, penimbunan dan penyaluran BBM.” (M. Nasyirul Hikam, PT. Pertamina – Pemasaran & Niaga / Jawa – Tasikmalaya)

“Kurikulum, proses pembelajaran dan alat bantu pembelajaran sudah sangat baik untuk diimplementasikan di pekerjaan dalam menganalisis dan mengatasi segala permasalahan di instrument dan control.” (Tedy Setiadi, PT. Pertamina Geothermal Energy – Area Ulubelu)

“Instruktur memiliki pengalaman yang cukup luas sesuai dengan bidangnya. Dan semua fasilitas yang diberikan oleh CITA ITB selama pelatihan sudah memuaskan.” (Siti Aminah, Dosen Politeknik Manufaktur Negeri Bandung)

“Kurikulum dan proses pembelajaran baik, dalam waktu singkat mampu mencakup silabus yang dibutuhkan” (Mochamad, Mahasiswa Universitas Gajah Mada)